Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Label Barcode







Solusi Kebutuhan Barcode Untuk saat ini adalah kebutuhan yang sangat di haruskan , karena selain memberikan efektifitas dalam usaha , label barcode juga memberikan efek yang elegan produk, penerapan label barcode pada produk anda akan memberikan kemudahan informasi untuk anda , staff anda dan juga pelanggan anda , mengapa demikian? 

Untuk Anda, dengan mengunakan barcode yang jelas akan memepercepat proses di lapangan , Contoh,

Kasir dan karyawan anda jika masih manual saat input dan output barang maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan resiko kesalahan juga lebih tinggi.

Jika sudah menggunakan barcode waktu input dan output barang akan lebih cepat dan effektif, serta untuk resiko kesalahan juga sangat di minimalisir.

Untuk Staff anda, akan sangat terbantu dalam pekerjaannya , untuk stock, check stock dan juga sortir barang dan identifikasi barang.

Untuk pelanggan anda, akan lebih mudah melihat informasi barang baik harga , tanggal expire, dan akan semakin merasa tenang karena produk anda terlihat lebih rapih dan jelas.




Untuk memulai penggunaan label barcode apa saja yang di butuhkan jika baru mulai dan kebutuhan belum banyak, jika anda benar - benar baru akan memulai dan merasa untuk investasi semua alat juga terlihat masih belum tepat, maka anda cukup cetak labelnya dahulu dan untuk check produk anda bisa menggunakan aplikasi Barcode Gratis di Handphone anda, ataupun di Komputer/Laptop anda.

Apabila anda sudah merasa sangat membutuhkan semua alatnya dan juga kebutuhan sudah banyak, yang anda butuhkan adalah.

1.Printer Barcode.

Printer ini akan di gunakan untuk mencetak informasi produk dan barcode produk anda.

2.Label Barcode.

Label barcode adalah sticker yang akan anda gunakan untuk di tempelkan di produk anda agar memberikan informasi produk dan barcode produk anda.

3.Scanner Barcode.

Untuk scanner barcode ini akan di gunakan untuk memverifikasi apakah barcode yang di tempelkan sudah benar sesuai dengan spesifikasi yang sudah di buat sesuai dengan kode yang di sinkronkan.





Ketika memang produksi anda atau usaha anda sudah sangat kompleks dan membutuhkan juga software managemen untuk sistem di usaha anda baik perorangan, cv, kelompok , atau PT, anda juga bisa menggunakan software management yang bisa langsung sinkron dengan printer barcode dan juga scanner barcode.

Demikian Postingan Pembuka dari kami Toko Label Barcode  Online Shop Menoreh Label Indonesia. Untuk Informasi selengkapnya anda bisa menghubungi kami di Nomor. 0812-8762-2285.


Toko Label Barcode Online
Toko Ribbon Barcode Online
Toko Scanner Barcode Online
Toko Printer Barcode Online
Toko Perlengkapan Kasir Online


Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups