Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Toko Label Stiker Iventaris Asset

 


Menoreh Label Indonesia | Wangkal Priority Groups | Untuk mempermudah dalam Iventaris aset perusahaan dan aset kantor dinas dan aset usaha anda oleh karena itu kami memberikan solusi label stiker khusus untuk aset, selain dari kualitas bahan yang tahan lama dan anti air stiker aset ini juga di cetak dengan menggunakan ribbon yang sesuai yang kuat agar tidak mudah hilang saat bergesekan dengan benda lain dan juga tergores ringan. Label aset ini bisa anda dapatkan dengan full printing dan juga custom blank yang anda cetak sendiri baik dengan printer label ataupun printer laserjet. Untuk rekomendasi kami tetap menggunakan printer label sesuai dengna peruntukannya. 

Untuk mempermudah iventaris anda dan memonitor aset perusahaan dan aset kantor dinas serta aset lainnya kami juga menawarkan jasa developer software untuk kantor anda software custom baik custom internal khusus asset ataupun software yang melingkupi semua departemen. Untuk software asset umum bisa di sesuaikan sendiri oleh anda sesuai dengan karakter dan jenis asset yang anda miliki.


Mengingat software di develop sendiri atau di buat sendiri maka untuk segala perubahan dan penambahan bisa di revisi dan bisa di sesuaikan mengikuti perkembangan yang ada dalam perusahaan anda.


Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups