Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Toko Printer Barcode

 

Toko Printer Label Barcode Roll Menoreh Label Indonesia

Menoreh Label Indonesia | Wangkal Priority Groups | Printer barcode termal menggunakan teknologi termal untuk mencetak barcode. Terdapat dua jenis printer barcode termal, yaitu:

§  Printer Barcode Termal Langsung (Direct Thermal): Printer ini mencetak barcode langsung pada label atau kertas termal menggunakan panas yang dihasilkan oleh kepala printer. Label yang dihasilkan biasanya tahan lama dalam jangka pendek dan lebih cocok untuk aplikasi yang membutuhkan umur simpan yang singkat, seperti tiket, label pengiriman, atau label harga produk di toko.

Printer Barcode Thermal Transfer Desktop Menoreh Label Indonesia



§  Printer Barcode Termal Transfer (Thermal Transfer): Printer ini menggunakan ribbon tinta khusus yang dipanaskan dan mentransfer tinta pada label atau kertas. Metode ini menghasilkan label yang lebih tahan lama dan tahan terhadap panas, cahaya, dan gesekan. Printer barcode termal transfer umumnya digunakan dalam aplikasi yang membutuhkan ketahanan jangka panjang, seperti pelacakan inventaris, manufaktur, atau lingkungan industri.
Printer Barcode Direct Thermal Menoreh Label Indonesia


Kami menjual printer direct thermal dan thermal transfer sesuai dengan kebutuhan anda baik untuk ketegori printer barcode kecil atau printer barcode desktop dan jiga printer barcode besar, atau printer barcode industrial. Untuk menentukan kebutuhan printer label stiker barcode anda dapat di tentukan dengan banyak atau sedikitnya kebutuhan cetak anda, dan untuk hasil cetakan di sesuaikan dengna kebutuhan anda juga, jika kebutuhan untuk printing produk produk ekspor di sarankan untuk menggunakan printer label stiker barcode dengna hasil kualitas yang bagus atau Dpi yang tinggi minimal 300 dpi agar hasil cetakan aman dan mudah di baca oleh pembaca barcode atau scanner barcode. 


Untuk kebutuhan perlengkapan printing barcode anda, silahkan kontak kami pada nomor yang sudah tertera atau di 08112650442 baik telepon atau lewat whatsapp atau langsung klik tombol whatsapp kami yang sudah di sediakan. Terimakasih


Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups