Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Jasa Printing Label Roll Cocok untuk Kemasan Botol dan POT Kosmetik

 

Printing Label Kemasan Botol Menoreh label Indoensia
Menoreh Label Indonesia | Wangkal Priority Groups | Menerima jasa printing untuk berbagai kebutuhan di area Jawa Tengah dan seluruh indonesia, printing label untuk produk - produk andalan anda yang sudah dan akan berkembang lebih baik lagi, Pentingnya kualitas Label produk agar menarik perhatian calon pelanggan baru dan menampah tingkat kepercayaan terhadap prdouk andalan anda untuk pelanggan setia produk anda. Selain untuk printing label Full color kami juga menerima semua jenis pesanan printing label stiker baik Polos diecut, ataupun blok warna untuk penanda produk dan penanda segmen lainnya.

Selain menawarkan jasa printing kami juga tentunya menawarkan kepuasan pelanggan dengan hasil printing dengan kualitas sesuai pesanan dan juga pengerjaan yang rapih. Tentunya untuk pilihan bahan atau material albel juga kami menyediakan berbagai jenis material seprti:

Material Label Semicoat
Material Label Chromo
Material Label Matt Coated
Material Label Opp White/Transparant(Bening)
Material Label Yupo / Vinyl
Material Label PET Silver
Material Label PP
Material Label HVS/Kraft
Material Label Segel atau Security label (Hollogram, Void Label, Pecah Telur, dan Security Cut)
dan berbagai jenis material custom sesuai dengan kebutuhan anda di lapangan , tentunya untuk ukuran juga custom sesuai dengna ukuran jenis pckaging dan juga jenis barangnya.

Adapun Area Pelayanan printing kami untuk seluruh wilayah indonesia , baik di Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, Lombok, Kupang, Papua, Jayapura, dan are lainnya yang belum di sebutkan di seluruh wilayah @indonesia. 

Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups