Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Label Barcode Semicoat

 

Label Barcode Semicoat

Menoreh Label Indonesia | Wangkal Priority Groups | Definisi dari Barcode adalah serangkaian garis vertikal dan horizontal yang mewakili data yang terkait dengan suatu produk atau item. Barcode digunakan untuk mengidentifikasi produk, melacak inventaris, dan memfasilitasi proses penjualan. Label stiker barcode adalah label yang memuat informasi barcode tersebut dan ditempelkan pada produk atau kemasannya.

Sedangkan Label stiker biasanya terbuat dari bahan kertas atau plastik dengan lapisan perekat di bagian belakangnya. Lapisan "semicoat" mungkin merujuk pada lapisan permukaan label yang tidak sepenuhnya bersifat glossy atau berkilauan seperti pada lapisan kertas foto glossy. Lapisan semicoat cenderung memberikan tampilan yang lebih matte atau kurang berkilau.

Label stiker barcode sering digunakan di berbagai industri, seperti ritel, logistik, dan manufaktur. Mereka memungkinkan produk atau item untuk diidentifikasi dengan cepat dan akurat menggunakan pembaca barcode. Data yang terkandung dalam barcode dapat berupa informasi seperti nomor SKU, harga, tanggal kedaluwarsa, dan lainnya.

Label Semicoat 50x30mm


Pemilihan label stiker barcode yang tepat tergantung pada berbagai faktor, termasuk lingkungan penggunaan, ketahanan, ukuran, dan kebutuhan aplikasi. Penting untuk memastikan bahwa label stiker barcode dipasang dengan baik dan dapat terbaca dengan jelas oleh pembaca barcode untuk memastikan keakuratan identifikasi dan pengelolaan inventaris, penamaan barang, penulisan harga, penulisan spesifikasi, identitas produk dan lain sebagainya. Tentunya untuk informasi lebih detail anda bisa hubungi kami di nomor 08112650442 whatsapp bisa langsung klik tombol whatsapp yang sudah tersedia. Terimakasih

Area layanan tentunya seluruh wilayah indonesia, Baik Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, Bali, SUrabaya, Bandung, Yogyakarta, Lombok, Medan, Makasar, Manado, Kalimantan, Banjarmasin, Kutai Timur, Aceh, Papua, Timika, Jayapura, Madura, Semarang , Pekalongan dan berbagai kota lainnya.

Tag : #Labelsemicoat, #labelbarcodesemicoat, #labelstikersemicoat, #labelsemicoatblank, #labelsemicoatroll, #labelsemicoatbarcode, #barcodesemicoat, #labelbarcodesemicoated

Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups