Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Printer Etiket Label Farmasi

 

Printer Etiket Label Industrial
Menoreh Label Indonesia | Wangkal Priority Groups | Printer yang di gunakan untuk printing etiket label pada Rumah Sakit baik untuk printing label etiket farmasi dan printing label etiket di Rekam Medis serta printing etiket label di Gizi, itu adalah Printer Label atau Printer Barcode yang mencetak dengan label dan jenis kertas Roll. Untuk jenis printernya sangat di bilang cukup banya baik dari merek ataupun serinya. Contohnya pada Printer Label Zebra, Brand Tersebut punya kategori masing masing untuk setiap kebutuhannya, Untuk print label roll jenis direct thermal ada sendiri khusus untuk print label jenis direct thermal dan di desain memang tidak ada holder TTR Ribbonnya, naik kelasnya printer desktop dengan TTR yang mana printer ini bisa menggunakan Thermal Transfer Ribbon dan juga Direct Thermal, ada lagi solusi untuk yang kebutuhannya lebih tinggi secara aktifitas, ada printer jenis Industrial yang mana Printer tersebut hampir sama dengan series desktop, akan tetapi untuk penampungan kertas atau label stikernya lebih banyak di banding series desktop.

Printer Label Barcode Desktop
Dari kesamaan antara Printer industrial dan desktop, di situ juga banyak fitur yang tersembunyi seperti ketajaman printing, kemampuan teknologi cetak RFID, kemampuan untuk automatis gulung ulang hasil printing , maksimum lebar kertas label stiker dan lainnya. jadi untuk kebutuhan printer etiket label di farmasi tentunya harus melihat seberapa sering dan seberapa banyaknya print out label, agar bisa menentukan harus pakai yang jenis mana untuk di investasikan. Jika perhari lebih dari 2.000 Pcs otomatis di tebak cocok pakai jenis industrial karena selain meningkatkan efektifitas juga untuk investasi jangka panjang karena dengan printer industrial maka akan mudah untuk melacak kondisi printer, mudah membersihkan dan juga mudah untuk di gunakan.


Untuk diskusi dan konsultasi kecocokan alat yang akan anda investasikan atau printer yang ingin anda gunakan silahkan kontak kami pada nomor 08112650442 atau klik tombol whatsapp yang sudah ada.



Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups