Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Toko Label Barcode Blok Warna Warni

 

Toko Label Blank Blok Warna

Menoreh Label Indonesia | Wangkal Groups | Kami menerima pesanan label barcode dengan blok warna ataupun custom blok warna dengan berbagai warna pilihan sesuai dengan desain anda atau warna standar Biru, Merah, Hijau, Kuning, untuk label atau bahan yang di gunakanpun custom sesuai dengan karakter produk yang di butuhkan seperti contoh pada bahan berikut ini :

  1. Kertas/HVS: Label barcode kertas/HVS/Kraft adalah yang paling umum dan terjangkau. Mereka cocok untuk aplikasi di dalam ruangan dengan penggunaan normal dan tidak terpapar kelembaban atau kondisi lingkungan yang ekstrim.
  2. Vinyl: Label barcode vinyl lebih tahan lama dan tahan air dibandingkan dengan label kertas. Mereka cocok untuk penggunaan di luar ruangan atau di lingkungan dengan kelembaban tinggi, suhu ekstrim, atau paparan bahan kimia.
  3. Polyester (PET): Label barcode dari polyester (PET) menawarkan ketahanan yang baik terhadap air, panas, dan bahan kimia. Mereka cocok untuk aplikasi yang membutuhkan ketahanan tinggi, seperti label pada produk kimia atau di lingkungan industri yang ekstrim.
  4. Polypropylene (PP): Label barcode polypropylene (PP) memiliki ketahanan yang baik terhadap air, minyak, lemak, dan bahan kimia. Mereka sering digunakan dalam industri makanan dan minuman, farmasi, dan aplikasi yang membutuhkan ketahanan terhadap lingkungan yang ekstrim.
Kami menerima pesanan label dari seluruh area indonesia, seperti sumatera, kalimantan, serang, banten, tengerang, jakarta, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta selatan, bekasi, cikarang, karawang, subang, tegal, bandung, garut, tasik, sukabumi, yogyakarta, jawa tengah, jawa timur, bali, nusa tenggara, papua, dan berbagai kota lainnya di Indonesia.


Tag: #tokolabelbarcodeblokwarna, #tokolabelbarcodewarna, #tokobarcodewarna, #tokolabelbarcodewarnahijau, #tokolabelbarcodewarnamerah, #supplierlabelbarcodewarna, #supplierlabelbarcodeblokwarna, #supplierperlengkapanbarcode

 



Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups