Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Toko Label Direct Thermal 33x15 Core 1 Inch Isi 1K

 


Menoreh Label Indonesia |Wangkal Priority Groups | Tersedia stok label direct thermal dengan ukuran Lebar 33mm, dan Tinggi 15mm, Label Thermal 33x15 terdapat perforasi yang memudahkan user saat memisahkan antara jenis produk dan kode produk, selain terdapat perforasi label thermal ini juga menggunakan sensor pemisah pada saat printing menggunakan Gaps 3 mm. Label Thermal ini  dapat di gunakan pada printer desktop seperti :
Printer Label Barcode Desktop Zebra ZD230


  1.  ZEBRA
    1. Series :
    2. GC-420T, GT-820, GK-420T, ZD-888T, ZD-888CR, ZD-220, ZD-230, ZD-420, ZD-421
  2. SATO
    1. Series :
    2. CX-400, CG-408 TT
  3. ARGOX
    1. Series :
    2. OS-214 PLUS, OS-214 NU, CP-2140, CP-2140M, CP-2140EX, CP-2240

dan jenis printer desktop lainnya mengingat ini adalah label direct thermal tentunya untuk semua jenis printer desktop yang memiliki sensor pendeteksti label baik sensor jarak dan sensor pembaca kerta untuk definisi dari pada sensor itu sendiri sebagai berikut:

Sensor printer label barcode adalah komponen penting pada printer label barcode yang digunakan untuk mendeteksi kertas label dan menentukan posisi cetakan pada label yang akan dicetak. Berikut adalah beberapa jenis sensor printer label barcode yang umum digunakan:

Printer Label Barcode Desktop


1.      Sensor posisi kertas (Label Gap Sensor): Sensor ini digunakan untuk mendeteksi posisi awal dan akhir dari kertas label dalam printer. Sensor ini bekerja dengan cara membaca gap atau celah antara label pada gulungan kertas label.

2.      Sensor Black Mark: Sensor ini digunakan untuk mendeteksi posisi awal dan akhir kertas label. Sensor ini membaca tanda hitam pada label dan menentukan posisi cetakan pada label.

3.      Sensor Transmisi: Sensor ini digunakan untuk mendeteksi transparansi kertas label. Sensor ini bekerja dengan cara mengukur kepadatan cahaya yang diterima saat kertas label melewati sensor.

4.      Sensor Reflective: Sensor ini digunakan untuk mendeteksi label pada kertas label. Sensor ini bekerja dengan cara memantulkan sinar dari kertas label dan mendeteksi perbedaan cahaya antara kertas label dan label.

5.      Dalam penggunaan sensor printer label barcode, pastikan untuk mengatur pengaturan dan sensitivitas sensor sesuai dengan jenis kertas label dan tipe sensor yang digunakan, agar hasil cetakan label lebih akurat dan berkualitas.


Printer Label Barcode Desktop Argox CP2140




Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups