Skip to main content

Ad Code

Menoreh Label Wangkal
Ahlinya Barcode

Toko Label Barcode Semicoat

 

Toko Label Barcode Semicoat Blank


Menoreh Label Indonesia | Wangkal Priority Groups | Label Barcode Semicoat adalah jenis label barcode yang memiliki lapisan setengah yang mengandung bahan semi-gloss atau semi-kilau pada permukaan label. Lapisan ini memberikan tampilan yang sedikit mengkilap pada label, memberikan kesan estetika yang lebih baik dibandingkan dengan label barcode matte biasa. Dalam hal ini pembahasan lebih ke proses blank label atau polos. kami melayani pesanan untuk label barcode semicoat dengan berbagai ukuran dan berbagai finishing. Berbagai ukuran umum yang sudah di gunakan oleh retail, rumah sakit, perusahaan dan berbagai sektor bisnis lainnya seperti ukuran: 33x15mm, 40x20mm, 50x30mm, 60x30mm, 75x60mm, 80x30mm, 80x50mm, 100x30mm, 100x50mm, 100x80mm,100,x00mm, 100x150mm, dan ukuran lainnya yang belum di sebutkan.


Jika anda sedang mencari supplier label untuk perlengkapan usaha anda silahkan kontak kami pada nomor 08112650442. atau whatsapp pada tombol yang sudah tersedia. Untuk are layanan ekspres kami di area Purworejo, Kebumen, Magelang, Cilacap, Banyumas, Purworkerto, Purbalingga, banjar negara, yogyakarta, bantul, sleman, kulonprogo, wates, gunung kidul, wonosari, klaten, solo, surakarta, sragen, boyolali, wonogiri, salatiga, wonosobo, semarang, pekalongan, pemalang.



Tag. #tokolabelbarcodesemicoat, #tokolabelsemicoat, #tokolabelblanksemicoat, #tokolabelbarcodeblank, #tokolabelsemicoatcustom, #tokolabelbarcodecustom, #tokolabelbarcodesemicoatjawatengah, #labelbarcodesemicoatjawatengah, #supplierlabelbarcode, #supplierlabelsemicoat, #supplierlabelblanksemicoat, #jatenglabel, #jatengbarcode, #tokolabelbarcodejateng, #tokobarcodejateng, 

Posting Komentar

0 Komentar

Barcode Label Groups